zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

6 Rekomendasi Parfum Bvlgari Untuk Pria Dan Wanita

“Everything in Rome has its Price”

Bvlgari adalah salah satu brand terkenal di Italia yang mengeluarkan parfum dengan aroma yang mewah dan elegan. Bvlgari didirikan di Italia sejak tahun 1884. Tetapi di tahun 1905 pertama kali mengeluarkan parfum yang sekarang menjadi sangat terkenal bukan hanya di Italia tetapi hingga Negara-negara lain. Sekarang, bvlgari sudah mempunyai 300 toko di dunia. Parfum original yang dikeluarkan oleh bvlgari tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria. Parfum bvlgari memiliki aroma yang kuat dan cocok untuk kegiatan-sehari hari hingga formal sekalipun.  

 

Tiap tahun parfum bvlgari mengeluarkan tipe parfum yang berbeda dan aroma yang khas. Jadi, anda bisa memilih tipe parfum yang sesuai keinginan anda. Pemilihan parfum sebenarnya juga menggambarkan kepribadian. Bahkan parfum ini bisa digunakan saat siang atau malam hari. harga parfum juga bervariasi tergantung ukuran botol, tipe dan aromanya. Anda bisa menambah koleksi parfum ori anda dengan membeli di tokonya langsung atau mengecek website resmi langsung untuk mendapatkan parfum fragrance dengan berbagai macam aroma. Ini juga bisa membuat orang lain nyaman di dekat anda. Ada 6 tipe parfum blvgari yang bisa anda beli: 

 

Bvlgari Aqua

Parfum tipe yang pertama ini memiliki aroma wangi yang sangat menyegarkan terutama untuk pria. Anda bisa merasakan kesegarannya ketika anda berpergian menggunakan parfum dengan tipe bvlgari aqua. Kemasan untuk tipe bvlgari aqua juga unik dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah.  

 

Bvlgari Man Extreme

Tipe lainnya untuk pria adalah bvlgari extreme yang memiliki aroma woody dan perpaduan dengan aroma lavender. Ini sangat cocok untuk sehari-hari. 

 

Bvlgari Omnia Indian Garnet

Tipe bvlgari Omnia indian garnet adalah tipe yang dikhususkan untuk wanita. Terkenal dengan aroma yang manis. Parfum ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan formal maupun sehari-hari. 

 

Bvlgari Jasmine Noir

Lainnya adalah tipe bvlgari jasmine noir dengan khas aroma woody floral yang akan menambah penampilan anda. Harga bvlgari jasmine noir juga terjangkau. Untuk tipe ini tidak cocok digunakan untuk kulit, pastikan untuk hanya menyemprotkannya ke pakaian anda saja. Untuk kemasan botolnya warna hitam gelap. 

 

Bvlgari Splendida Rose Rose

Ini menjadi salah satu tipe parfum yang dikeluarkan oleh brand bvlgari yang best seller. Aroma parfumnya juga aroma bunga terutama mawar. Botolnya berwarna pink dengan tutup botol berwarna emas. 

 

Bvlgari Man in Black

Parfum bvlgari ori ini juga menjadi salah satu favorit untuk pria. Tipe parfum ini menggabungkan beberapa wangi rempah hingga minuman keras. Tipe bvlgari man in black sangat mempesona dengan menggambarkan sisi maskulinitas pria itu sendiri. Sangat cocok untuk digunakan pada saat musim dingin karena aroma yang khas dapat  memberikan kehangatan untuk pria.

Comments (1)
  1. Rita Susanti says:

    Nice info,Sangat bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?