zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Tips Pemakaian Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

"Perfumery is a symphony, it has a beginning, middle, and an end."

Bisa menggunakan parfum original pastinya sebuah kebahagiaan tersendiri. Selain bangga karena bisa membeli produk branded, pastinya menjadi kepuasan tersendiri karena bisa merasakan sensasi wewangian asli dari brand atau merk yang diincar dan disukai.

 

Agar Parfume Tahan Lama, Terapkan Trik Ini !

Setelah mengetahui bagaimana caranya membeli parfum secara online diatas, selanjutnya anda juga wajib tahu bagaimana caranya menggunakan parfum yang tepat agar wanginya tahan lama. Meskipun anda menggunakan  parfum original sekalipun  namun jika anda tidak menggunakannya dengan tepat maka wanginya akan cepat hilang.

Lalu bagaimana cara menggunakan parfum agar wanginya awet?

 

Pilih Parfum yang Tepat

Pastikan anda tahu karakter parfum. Ada yang aromanya kuat dan ada pula yang soft. Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas anda. Apabila anda lebih sering beraktivitas di luar pilihlah parfum dengan wangi yg lebih strong dan tahan lama.

 

Semprotkan Di Area yang Tepat

Menyemprotkan parfum pada pakaian memang tidaklah salah. Namun lokasi yang paling tepat untuk diterapkan parfum agar wanginya awet adalah pada tubuh. Bagian tubuh yang tepat disemprotkan parfum agar wanginya awet adalah seperti belakang telinga, lipatan tangan serta pergelangan tangan.

 

Jangan Menggosok Usai Disemprotkan

Jika anda ingin aroma parfum awet maka jangan menggosok parfum yang sudah disemprotkan karena hal tersebut bisa mengurangi kualitas wangi dari parfum itu sendiri.

 

Terapkan Layering Atau Reapply

Jika dirasa parfum kurang awet maka anda bisa reapply atau menyemprotkan berulang jika aromanya sudah berkurang. Atau bisa juga dengan teknik layering yaitu menyemprotkannya berulang alias lebih dari sekali.

Dengan beberapa trik di atas maka parfum yang anda beli di tempat yang menjual parfum baik secara online maupun offline akan lebih awet. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?