zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Cara Mengenal Parfum Yang Asli

"Buying Original Perfume Will Give You Great Satisfaction"

Penampilan tidak hanya dari gaya baju dan sepatu atau tas saja. Namun bagi banyak orang parfum juga merupakan salah satu pelengkap fashion seseorang. Bahkan parfum dapat menjadikan seseorang lebih percaya diri. Sehingga parfum menjadi kebutuhan dalam aktifitas sehari-hari. Parfum juga mencerminkan pemakainya. Maka dari itu parfum juga dibedakan berdasarkan karakter yang dimiliki seseorang.

Parfum original seringkali menjadi sebuah prestise bagi pemakainya. Tempat jual parfum origininal menyadari hal ini maka anda pasti menemukan tempat khusus yang menjual parfum original yang terpercaya. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengenal ciri-ciri parfum original: 

 

Kenali tempat Penjual / Retailer dari parfum yang akan kalian beli 

Supaya lebih terasa aman untuk calon pembeli parfum branded disarankan agar anda membelinya di Retailer yang menjual parfum bisa anda cek di web produsen. Ataupun anda dapat mengunjungi toko-toko atau tempat-tempat perbelanjaan kesayangan anda. Untuk membeli secara online zataru.com adalah salah satu toko parfum online terpercaya yang menjual lebih dari 800+ parfum asli dari 100+ brand ternama.

 

Lihatlah kemasan pada saat anda hendak membelinya 

Parfum yang memang original biasanya menggunakan kemasan yang rapi dan terdapat merek parfum itu sendiri, biasanya parfum ini disegel dengan plastik tipis yang di pres menggunakan mesin (wrapping) .dan tak lupa pula pada bagian kardus dan botol biasanya diberi nomor seri yang sama diantara keduanya dan dicetak dengan kemasan bersablon halus. Terkadang juga ada yang dikemas menggunakan bahan daur ulang sebagai kardus atau kemasan parfum tersebut.

 

Pastikan kondisi cairan dari parfum yang akan anda beli 

Sudah sewajarnya apabila botol yang terisi oleh cairan parfum akan menghasilkan busa ataupun gelembung , namun gelembung itu akan hilang dalam jangka waktu kurang dari 10 sampai 11 detik. Dan biasanya tidak meninggalkan noda kuning di baju. Seperti parfum bvlgari yang sudah teruji kualitasnya 

 

Periksalah kondisi botol parfumnya 

Seperti yang biasanya kualitas botol parfum yang original itu lebih kuat dan kokoh dibandingkan dengan produk tiruannya. Tidak terdapat cacat, lecet apalagi sampai pecah ataupun bocor, dengan finishing yang  dan memiliki detail yang indah. Dan juga tidak terlihat seperti botol bekas penggunaan dan juga memiliki memiliki tutup botol yang tidak renggang atau longgar. Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa di bagian bawah botol terdapat nomor seri yang tercetak rapi dan mudah dibaca.

 

Tinjauan lebih lanjut harga dari parfum yang akan anda beli 

Kita ketahui bahwa harga untuk sebuah parfum yang original memanglah tidak murah dikarenakan banyak parfum-parfum impor yang eksklusif. Apabila ada yang menawarkan produk dengan harga yang relatif lebih murah dikhawatirkan itu adalah parfum non-original.

Demikian beberapa tips untuk mengenali parfum-parfum yang original. Happy shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?