zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Mengenal Parfum Bvlgari

Review Parfum Bvlgari Zataru

Dapatkan parfum Bvlgari yang asli, parfum  original, di tempat jual parfum original seperti zataru sehingga tak akan mudah tertipu membeli parfum yang palsu. Banyak penggemar parfum Bvlgari itu  hal ini karena parfum keluaran Bvlgari ini memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut.

 

Parfum Berkualitas Tinggi

Aromanya memiliki kelas dan khas tingkat premium. Baik itu keharumannya di tingkat top layer, atau base note nya maupun middle layer nya. Tingkat keharumannya juga awet dan mampu bertahan lama, bahkan bisa hingga 48 jam.

 

bvlgari-man-perfume zataru

Terdapat Beragam Pilihan

Bvlgari menyediakan cukup beragam pilihan keharuman koleksi parfumnya, baik yang bagi kaum wanita maupun yang bagi kaum pria ataupun parfum unisex nya dengan ciri khasnya masing-masing yang merupakan hasil riset yang mendalam di laboratoriumnya. Parfum-parfum pilihan tersebut juga dikemas secara khusus guna melindungi ketahanan wanginya guna meminimalisir kerusakan. Beberapa pilihan parfum Bvlgari itu antara lain ada sebagai berikut.

 

Bvlgari BVL Man

Parfum berwarna biru ini ditujukan bagi kaum pria, dengan aroma khasnya yang sporty dan maskulin, menonjolkan sisi kejantanan laki-laki pemakainya. Pada top note nya ada aroma Cardamom, dan khas aroma Sandalwood. Lalu papadmiddle Note terdapat aroma Juniper, dan Ginger, juga Galanga. Sedangkan pada base Note nya ada aroma Teak Wood, dan juga Tobacco Blossom, serta green Leaves. Sehingga parfum ini sangat terkesan manly nya, yang sangat memikat wanita. Parfum Bvlgari BLV Man tersebut telah diproduksi sejak tahun 2001.

 

Bvlgari Splendida Jasmine Noir

Parfum berwarna hitam dari Bvlgari ini ditujukan bagi wanita, dengan keharuman khas aroma bunga melati yang hitam misterius. Mampu membuat para lelaki penasaran dengan wanita pemakainya. Mencerminkan keanggunan klasik yang misterius. Pada aroma  Top Note terdapat aroma khas Gardenia, dan dengan middle Note aroma khas bunga Jasmine, dan juga ada aroma Almond. Sedangkan pada Base Note nya maka ada aroma Tonka Bean, dan Licorice. Parfum Bvlgari Jasmin Noir Woman ini telah diluncurkan sejak tahun 2008.

 

Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight 

Parfum berwarna pink cerah ini memiliki aroma khas bunga mawar yang ditujukan bagi kaum wanita. Parfum ini memiliki aroma top layer Papaya, dan Violet Leaf, juga Jasmine. Lalu untuk Middle layer Note nya ialah aroma Rose, dan Rose Leaf, juga Lily Of the Valley. Dengan aroma Base Note berupa Bulgarian Rose, dan Amber, juga ada sedikit nuansa aroma White Musk juga di parfum yang satu ini. Parfum Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight Woman tersebut diproduksi pertama kalinya di tahun 2019.

Dan masih banyak lagi berbagai jenis koleksi wewangian parfum produksi Bvlgari yang bisa dicoba dan dijadikan koleksi, sesuai kepribadian dan karakter masing-masing juga acara kesempatannya yang sesuai dengan tema keharuman parfumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?