zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Nautica Voyage Man: A Timeless Favourite with a Refreshing Aquatic Twist

“A change of season calls for a change of scent that is both energizing and refreshing." -Hannah Bronfman

Parfum Nautica Voyage Man adalah wewangian yang menyegarkan dan serbaguna yang telah menjadi favorit para penggemarnya sejak diluncurkan pada tahun 2006. Wewangian ini diciptakan oleh Maurice Roucel, seorang pembuat parfum asal Perancis yang telah bekerja sama dengan merek bergengsi seperti Hermes, Guerlain, dan Lancôme.

Top notes parfum Nautica Voyage terdiri dari apel segar dan daun hijau segar. Middle notes dari wewangian ini termasuk teratai dan mimosa, yang memberikan sentuhan bunga dan sedikit manis. Base notes parfum Nautica Voyage Man adalah musk, cedar, oakmoss, dan amber, yang menambahkan sentuhan kayu dan maskulin pada parfum ini.

Parfum Nautica Voyage sering digambarkan sebagai angin laut segar dan asin yang membawa aroma romantis. Wewangian ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai aroma akuatik dan bersih yang mengingatkan mereka pada ombak laut. Ini adalah parfum serbaguna yang cocok untuk dipakai sehari-hari, baik itu siang hari di kantor atau jalan-jalan malam bersama teman.

Banyak penggemar parfum ini yang memuji parfum Nautica Voyage karena harganya yang masuk akal dan aromanya yang menyenangkan. Popularitas wewangian mentimun/melon calone segar di tahun 90-an dan 00-an telah membuat parfum Nautica Voyage menjadi aroma yang akrab bagi banyak orang, namun tetap modis karena minat baru pada wewangian dengan aroma yang segar.

Singkatnya, parfum Nautica Voyage Man adalah wewangian yang menyegarkan dan serbaguna yang sangat cocok untuk mereka yang menyukai aroma bersih dan akuatik. Parfum ini memiliki kombinasi unik dari apel segar, daun hijau segar, teratai, mimosa, musk, cedar, oakmoss, dan amber yang menjadikannya aroma yang cocok untuk segala acara. Harganya yang terjangkau dan aromanya yang menyenangkan menjadikannya favorit di kalangan penggemar parfum selama bertahun-tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?