zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Rahasia Mengapa Pakai Parfum Sangat Penting

Merupakan rahasia umum kalau peciuman adalah indera pertama yang terbentuk saat manusia lahir. Hal ini ingin mengatakan kepada kita, bahwa indera penciuman ternyata penting banget lho dan parfum, adalah salah satu produk atau hal yang memiliki relasi sangat dekat dengan indera kita yang satu ini.

Tapi sebenarnya, sepenting apa sih pakai parfum?

    1. 1. Memperbaiki Mood Kamu


      Semangat hari ini by http://www.pixabay.com

      Science menunjukkan adanya hubungan antara bau tertentu dan emosi manusia.

      Kalau hari kamu bakal stress, coba deh pake parfum yang beraroma buah-buahan atau bunga-bungaan, studi mengatakan bahwa aroma tersebut akan membuat lebih relax dan hari kamu pasti jadi lebih menyenangkan!.

 

    1. 2. Parfum Buat Kamu Nggak Ngantuk


      Bangun woii! by http://www.pixabay.com

      Siang bolong dan habis makan adalah saatnya ngatuk maksimum. Kamu-kamu yang punya masalah ini setiap hari, siapa tahu ini bisa membantu.

      Menurut Psikolog Bryan Raudenbush, aroma peppermint ternyata meningkatkan aktivitas pada otak manusia yang dapat membuat kita tetap terjaga.

      Citrus dan bebauan pedas lainnya juga dapat meningkatkan energi lho. Jadi bisa hemat energi drink deh!

 

    1. 3. Tingkatin Percaya Diri


      Cool, calm, confidence by http://www.pixabay.com

      Ada wangi yang kita suka, ada juga yang kita nggak suka. Ternyata wangi yang kita suka itu pasti ada hubungannya lho dengan masa lalu kita yang menyenangkan.

      Dan menurut Theresa Molnar, Executive Director of the Sense of Smell Institute , memakai aroma yang kita suka akan mempengaruhi kepribadian dan sikap kita menjadi lebih positif.

 

  1. 4. Orang lain Nggak akan Lupain Kamu


    Duh, siapa ya namanya? Lupa gue.. by http://www.shuttershock.com

    Selain emosi, aroma memiliki hubungan yang kuat dengan memori. Jadi salah satu kesan penting yang bisa kamu tinggalkan kepada teman baru adalah aroma kamu.

    Kalau kamu ingin lebih mudah diingat, pakai aroma yang jarang dipakai orang lain. Tapi ingat, aroma itu juga harus sesuai dengan selera kamu, jangan pakai aroma yang kamu tidak suka.

Nah, memakai parfum ternyata penting banget kan? Bukan hanya sekadar untuk ikut-ikutan trend, tapi parfum juga memberi dampak positif buat kehidupan kita.

Kalau kamu suka artikel ini, jangan lupa share ke temen-temen kamu ya!

 

Comments (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?