zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

4 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Cocok untuk Ngedate 2023

"Perfume is like music that you wear.” - Mathilde Thomas

Bagi seorang wanita, memiliki penampilan yang menarik serta tetap nyaman menjadi salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan dengan baik, apalagi jika harus pergi ngedate bersama dengan seorang laki-laki. Salah satu kebutuhan yang terbilang esensial dalam ngedate yaitu menggunakan parfum yang cocok dan memiliki keharuman yang bisa tahan lama sehingga dapat meninggalkan impresi yang baik untuk teman date kamu. Simak apa saja rekomendasi parfum yang cocok digunakan bagi wanita saat ngedate untuk meningkatkan kepercayaan diri kamu!

 

Parfum dengan Wangi Citrus

Salah satu rekomendasi parfum wanita yang bisa menjadi pilihan yaitu dengan parfum yang memiliki aroma citrus dengan wangi yang lebih identik yaitu biasanya terkait dengan lemon dan juga jeruk dengan memberikan aroma kesegaran tersendiri. Apalagi jika pengguna dari parfum ini ingin memberikan impresi mengenai kepribadiannya yang lebih ceria, menarik, dan juga friendly, maka sangat cocok untuk memilih menggunakan parfum dengan wangi jenis ini. Tidak hanya digunakan untuk ngedate saja, tetapi juga sangat cocok digunakan saat menjalankan berbagai kegiatan sehari-hari sehingga lebih memberikan kesan yang baik dan ceria di mata orang lain.

 

Parfum dengan Wangi Vanilla

Beruntunglah jika pengguna merupakan salah satu yang termasuk penyuka parfum aroma vanilla karena pada pasalnya banyak dari pria tertarik dengan wanita yang menggunakan parfum beraroma vanilla. Alasannya karena wanita yang menggunakan parfum jenis ini terlihat lembut, manis, dan menyenangkan serta dengan kelebihan yang dimiliki oleh aroma dari parfum aroma vanilla cocok digunakan saat kencan di mana saja dan kapan saja. Baik saat nonton film, berbelanja, atau sekedar nongkrong di kafe sehingga bisa membantu menjamin bikin doi betah berlama-lama di samping dan menghabiskan waktu bersama.

 

Parfum dengan Wangi Musk

Pilihan aroma parfum wanita yang disukai pria berikutnya adalah parfum dengan aroma musk. Parfum aroma musk menonjolkan kesan wangi menyegarkan, tapi tetap hangat dan juga sensual. Bahkan, parfum musk dapat membuat wanita terlihat misterius dan elegan secara bersamaan.

Hal ini pula yang membuat banyak pria tertarik untuk mendekati dan menaklukan hati kita secara perlahan. Buat wanita yang ingin menaklukan hati si doi, jangan lupa pakai parfum wanita aroma musk saat ada kesempatan jalan bareng. Pastinya tidak hanya memikat hati, tetapi juga memberikan kesan yang baik dan bisa membuka kesempatan untuk jalan berdua kembali.

 

Parfum dengan Wangi Rose

Identik dengan kepribadian romantis dan menarik, tidak heran jika mawar menjadi salah satu aroma parfum floral yang banyak diminati. Bahkan, aroma rose yang lembut dan segar dapat menciptakan kesan menyenangkan di mata pria. Di sisi lain, perlu juga untuk diketahui bahwa ada banyak pula dari produk eau de toilette yang memilih untuk menggunakan aroma ini. Sebenarnya, parfum wanita yang memiliki notes mawar ini bisa digunakan untuk daily use atau penggunaan sehari-hari. Tapi, jika ingin menonjolkan sisi elegan dan romantis bisa juga memilih untuk menggunakan parfum aroma mawar saat dinner bersama pasangan. Tentunya membuat suasana menjadi semakin romantis dan berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?