zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

5 Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama

tips pakai parfum agar wangi parfum tahan lama

Wangi Parfum Bertahan Gak Sampai 1 Jam.. Hmm… Kenapa ya?..

Zaman sekarang, parfum bukan hal baru lagi. Wangi parfum telah menjadi identitas sekaligus ciri khas dari beberapa orang.

Namun, nggak banyak yang tahu bagaimana sih cara menggunakan parfum yang baik dan benar agar wangi parfum dapat bertahan lama dan membuat sekitar kamu terpikat. Yuk, ikuti beberapa tips dibawah ini.

 


    • 1. Periksa Tanggal Kadaluarsa Parfum

      Parfum yang telah kadaluarsa, aromanya akan menjadi pudar atau bahkan menjadi terlalu menyengat. Bukannya memikat, bisa jadi malah membuat orang sekitar kamu pingsan akibat wangi parfum yang terlalu tajam.

 

    • 2. Alert! Untuk Wangi Parfum Maksimal, Jangan Lakukan Hal ini!

      Telah menjadi kepercayaan banyak orang bahwa menyemprotkan parfum ke pakaian akan membuat wangi parfum menjadi tahan lama. Nope! Malah menyemprotkan parfum ke baju dapat membuat pakaian kamu jadi korban. Baju kamu bisa berjamur dan berubah warna. Untuk hasil maksimal, semprotkan parfum pada bagian titik nadi, tengkuk, daun telinga, bidang dada, bahu, dan bagian dalam siku.

 

    • 3. Aplikasikan Parfum ke Arah Kulit yang Kering

      Wangi parfum akan sulit ‘bekerja’ jika disemprotkan pada bagian yang basah setelah mandi. Selalu ingat untuk keringkan tubuh kamu sebelum menggunakan parfum.

 

    • 4. Perhatikan Jenis Parfum Kamu

      Untuk jenis parfum Eau de Cologne (EDC), atau Eau de Toilette (EDT), kamu boleh menyemprotkannya berkali-kali karena jenis parfum ini memiliki kadar konsentrat yang rendah. Namun untuk jenis Eau de Parfum (EDP) dan Parfum, karena kadar konsentratnya tinggi, cukup semprotkan sekali saja. Wangi jenis parfum ini lebih tahan lama, bahkan bisa bertahan hingga 2-3 hari. Nah, mari memilih jenis parfum dengan bijak yah.

 

    • 5. Jangan Semprot Parfum Saat Kamu Berkeringat

      Hal ini malah menimbulkan aroma tidak sedap semakin keluar dari tubuh kamu hasil dari reaksi kimia antara parfum dan keringat. Jadi, gunakan parfum saat kamu tidak berkeringat dan dalam keadaan bersih.

 

 

Nah, sudah tahu kan bagaimana cara agar wangi parfum dapat bertahan lama. Sekarang tinggal pilih deh parfum favorit kamu di Zataru, ratusan brand parfum menunggu kamu lho.

Buat kamu yang masih bingung, yuk intip parfum pria dan parfum wanita terfavorit tahun 2015 versi Zataru. Dan jangan lupa ya, share artikel ini ke teman-teman kamu yang dari dulu ngga pernah wangi. Hehe. 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?