zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Manfaat Rahasia Parfum? Beneran Ada yah?

Manfaat Rahasia Pakai Parfum

Serius?.. Pakai parfum banyak manfaatnya.. Masa sich?..

Ngga beda jauh sama pakaian dan make up, parfum telah menjadi salah satu faktor penambah kepercayaan diri seseorang. Namun, kamu tau ngga ternyata parfum dengan berbagai aroma dan wanginya menyimpan segudang manfaat lainnya yang mungkin kita ngga sadari.

Hmm.. Penasaran? Mari kita singkap misteri dari manfaat parfum terbesar abad ini :-p

 


    • 1. Meningkatkan Fokus

      Percaya atau tidak, aroma citrus seperti lemon, vanilla, dan kayu manis dapat meningkatkan fokus kamu. Buat kamu yang ujiannya fail terus, boleh nih pertimbangin buat pakai parfum yang wanginya seperti yang udah disebutin. Hehe.

 

    • 2. Memperkuat Daya Ingat

      Masih muda udah pikun? Aroma mint yang banyak terdapat pada bubble gum ternyata memiliki manfaat untuk menguatkan ingatan lho. Menghirup aroma mint dapat merangsang indera penciuman manusia dan memperlancar masuknya oksigen ke otak kita. Yuk, bereksperimen dengan parfum aroma mint di keseharian kita, sayang kan kalo kita tiba-tiba lupa nama si doi yang baru dikenalin tadi malem.

 

    • 3. Mengurangi Stress

      Entah bagaimana, khususnya penduduk kota besar, kita ngga akan pernah sendirian, karena tanpa diminta pun Stress akan selalu jadi hopeng kita. Kamu yang sudah eneq banget sama si Stress, coba deh pakai parfum dengan aroma kayu putih, lavender atau chamomile.

      Ketiga aroma parfum ini dipercaya dapat membuat kamu lebih rileks. Contohnya chamomile, yang sampai saat ini masih dikonsumsi sebagai teh oleh orang Inggris. Chamomile dipercaya dapat meringankan ketegangan pada seluruh tubuh manusia. Selain itu, chamomile ternyata juga dapat mengobati insomnia.

 

    • 4. Memberi Kamu Energi

      Minum kopi waktu pagi ataupun saat badan kita letih bukan rahasia umum lagi. Tapi ternyata, tanpa harus menenggak kafein pun, aroma kopi sendiri sudah dapat membuat kamu terbangun dan berada dalam kondisi alert. Ayo, coba pakai parfum dengan aroma kopi yang dapat berfungsi sebagai energy booster buat kamu.

 

Nah, sudah tau kan manfaat rahasia dari parfum bagi kita. Sebelumnya, kita juga pernah mengulas mengapa memakai parfum sangat penting, please dicek yah temen-temen. 🙂

Mulai Sekarang, jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai parfum. Wangi parfum yang memberi benefit, tentunya akan menambah rasa percaya diri kamu.

Enjoy yourself dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu yah. 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?