zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Parfum Sehari-Hari

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Parfum Sehari-Hari

Masyarakat kini hobi berburu tempat yang menjual parfum original. Hal ini karena tidak semua merk parfum memiliki store disemua tempat atau kota. Sehingga masyarakat mengandalkan tempat – tempat atau toko online yang memang melayani kebutuhan ini.

Parfum Menunjang Penampilan Makin Sempurna

Setiap orang pastinya selalu ingin tampil sempurna. Namun kesempurnaan tampilan seseorang tidak melulu diukur dengan paras yang sempurna menawan atau outfit yang super mewah. Penampilan seseorang bisa terlihat sempurna jika orang tersebut bisa menonjolkan apa yang menarik dalam dirinya. Sehingga ini menjadi PR tersendiri bagi setiap orang agar tau apa yang menarik dalam diri masing – masing.

Agar tampil sempurna banyak yang bisa dilakukan. Selain bisa dengan menggunakan make up dan kemampuan padu padan outfit, menggunakan parfum juga bisa menjadi pilihan alternatif terbaik. Dengan menggunakan parfume akan meningkatkan kesan positif terhadap penampilan seseorang.

Bau wangi yang tercium akan menampilkan kesan menarik serta membuat aura seseorang lebih terpancar. Orang lain akan menjadi lebih betah untuk berdekatan jika bau badan kita wangi. Sehingga memakai wewangian sangatlah perlu agar mampu meningkatkan kepercayaan diri sekaligus menambah aura positif sehingga inner beauty bisa semakin terpancar.

Apalagi untuk bisa mendapatkan parfum saat ini tidaklah sulit. Banyak sekali tempat yang melayani jual beli parfum mulai dari parfum high end hingga low end. Entah itu produk luar yang sudah terkenal sampai manca negara atau merk lokal yang pastinya tak akan kalah secara kualitasnya.

Jual Parfum bvlgari Original Zataru

Mengenal Tentang Parfume Bvlgari yang Mendunia

Mungkin bagi para pecinta parfume atau anda yang memang sudah terbiasa mengoleksi parfum tak akan kesulitan untuk menemukan parfum manakah yang paling bagus. Karena pastinya mereka sudah bisa membedakan kualitas parfum ori dengan yang bukan. Namun apapun itu, sebenarnya untuk urusan parfume pastinya setiap orang memiliki selera yang berbeda.

Ada yang menyukai parfum berbau feminin yang lembut, ada yang suka parfum berbau sexy dan menonjol  atau bisa juga menyukai parfum yang maskulin dan juga fresh. Semua kembali pada pilihannya masing - masing. Namun salah satu merk parfum yang bahkan sudah terkenal hingga ke mancanegara adalah Bvlgari.

Parfum Bvlgari ini merupakan salah satu merk parfume yang sudah mendunia. Bvlgari dulunya diambil dari nama toko perhiasan yang didirikan oleh Sotirios Voulgaris sekitar tahun 1884. Kemudian pada tahun 1992 sang pemilik memperluas usahanya dengan membuka toko parfum. Parfumnya diberi nama Bvlgari.

Sejak kemunculannya, parfum Bvlgari ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Hingga akhirnya mulai berkembang dan kini Bvlgari dikenal seluruh penjuru dunia. Bvlgari tak hanya menyediakan parfum untuk pria saja namun juga untuk para wanita. Variasi pilihan aroma atau wanginya juga sudah sangat banyak sehingga bisa dipilih sesuai dengan selera maupun kepribadian masing – masing. Berikut Beberapa Parfum Bvlgari ter-favorit di Zataru.com:

Bvlgari Omnia Amethyste Woman

Elegan, halus, wewangian yang didedikasikan untuk ekspresi diri. Nada anggun dari getah hijau, jeruk bali, iris, kuncup mawar Bulgaria, heliotrope dan tarian kayu surya dalam harmoni yang menyegarkan, menggelitik hidung dan membangkitkan semangat.

 

Bvlgari Man In Black 

Terinspirasi oleh dewa api dan logam Romawi serta arloji BVLGARI yang berani dan mewah untuk pria, Master Perfumer Alberto Morillas mengontraskan amber dan kulit dengan bumbu-bumbu manis yang membuat kecanduan, untuk menciptakan aroma sensual, sangat maskulin. Sebuah eau de parfum neo-Oriental dengan tanda tangan canggih, benar-benar tak terduga, BVLGARI Man in Black mengekspresikan kekuatan jantan dan rayuan yang tak tertahankan dalam ukuran yang sama.

Botol khas hitam dengan aksen pink-emas adalah kiasan elegan untuk jam tangan BVLGARI paling eksklusif untuk pria, yang menyeimbangkan intensitas dingin warna hitam dengan kehangatan rose-gold.

 

Bvlgari Aqva Man

Bvlgari Aqva Pour Homme yang merupakan salah satu parfum pria terbaik ini merupakan produk dari Jacques Cavallier yang telah diklasifasikasikan sebagai Aromatic Aquatic Fragrances. Pada pembuatannya, aroma ini dirancang untuk membangkitkan kesegaran alami dan vitalitas laut dengan perpaduan nuansa awan, matahari, salju, udara pegunungan, gurun, atau pantai. Untuk membuat aroma air yang lebih dalam dan eksotis, Cavallier menambahkan nuansa mandarin, petitgrain, santolina, posidonia, mineral ambel, dan clary sage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?