zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Jangan Salah! Inilah 6 Tips untuk Membeli Parfum Yang Tepat

Parfum atau minyak wangi ada banyak sekali jenisnya dan kamu bisa memilih sesuai selera yang kamu suka. Namun terkadang kamu bingung saat ingin membeli minyak wangi yang cocok karena terlalu banyak jenis dan tipe aromanya. Lalu bagaimana cara memilih minyak wangi yang cocok? 

 

Tips Sebelum Membeli Parfum 

Sebelum membeli minyak wangi ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti:

 

  • Beli di toko yang terpercaya 

Banyak sekali toko yang menjual parfum online baik di website maupun marketplace. Untuk memastikan orisinalitas-nya pastikan kamu membeli di toko yang sudah verified / official store. Selain itu kamu juga bs melihat testimoni dan review dari para pelanggan di toko tersebut sebagai referensi.

 

  • Pilih jenis minyak wangi 

Perhatikan kegiatan-mu sehari-hari. Misalnya, saat bekerja kamu bisa memilih minyak wangi eau de parfum agar lebih tahan lama. Sedangkan untuk di rumah kamu bisa memakai minyak wangi eau de cologne.

 

  • Pilih aroma yang kamu suka

Pilih aroma minyak wangi yang kamu suka, karena ada banyak jenis aroma yang bisa kamu pilih. Mulai dari aroma kayu, bunga, hingga aroma dari buah citrus. Kenali masing-masing aroma dan sesuaikan dengan karakter yang anda sukai.

 

  • Coba aroma minyak wangi yang ringan 

Jangan langsung memilih aroma minyak wangi yang menyengat karena ini bisa membuat kamu menjadi tidak nyaman. Pilihlah yang aromanya ringan misalnya, citrus. Lalu jika kamu sudah terbiasa, cobalah dengan aroma yang lebih kuat seperti aroma bunga. 

 

  • Cukup mencoba 3 minyak wangi 

Untuk mendapatkan minyak wangi yang diingikan, kamu bisa mencoba 3 wangi yang berbeda. Tentukan pilihanmu sebelum mencoba ke badan kamu. Supaya proses pemilihan wangi lebih optimal, beri jeda 15 menit sebelum mencoba wangi parfum yang lain. Tujuannya agar bau parfum tidak bercampur dan membuat kamu bingung. 

 

  • Beli sesuai budget 

Ada banyak jenis minyak wangi dengan berbagai harga mulai yang murah hingga mahal. Kamu tidak perlu memaksakan untuk mempunyai minyak wangi yang mahal, namun belilah sesuai kebutuhanmu. 

 

Oh ya, di zataru kami menyediakan tester berupa vial 2ml / travel size 8ml untuk membantu kamu mencoba berbagai wewangian dengan ekonomis. Jadi kamu ga perlu lagi pergi ke department store, karena kamu sekarang bisa coba minyak wangi mulai dari 25,000 aja. Yuk cek wewangian yang cocok untuk kamu disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?