zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Tampil Pede Tanpa Bau Badan

"If you want someone to miss you, go secretly and spray your fragrance somewhere."

Memiliki bau badan yang berlebih, dan cenderung tak terkontrol pasti membuat diri kita menjadi  kurang percaya diri. Namun hal ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara, diantaranya dengan menggunakan minyak yang memberikan efek wangi melalui saluran keringat. Atau juga bisa menggunakan produk deodoran untuk mengatasi ketiak dari produksi keringat dan bau yang berlebih, atau kamu juga bisa rajin-rajin mengganti pakaian yang kamu pakai. tapi banyak orang yang memilih cara mudah untuk mengatasi bau badan berlebih yaitu dengan menggunakan minyak wangi atau nama kerennya parfum. 

Parfum atau minyak wangi merupakan sebuah minyak yang terbuat dari campuran minyak essential, senyawa aroma ditambah dengan pelarut yang digunakan untuk memberikan aroma wangi wangi untuk tubuh manusia atau tubuh si pemakai, sebuah objek, bahkan juga sebuah ruangan. Namun tahukah kamu, minyak wangi memiliki berbagai jenis yang dibedakan berdasarkan persentase volume konsentrat dalam minyak parfum, diantaranya adalah:

 

1. Parfum

Jenis yang sering dipakai dengan tingkat pewangi badan yang aromanya paling tinggi. Kadar campuran kadar 15 % sampai dengan 30 % kandungan parfume oil. Jumlah kandungan parfume oil pada parfum, membuat aromanya lebih kuat dan bertahan lebih lama (long lasting) meski digunakan untuk beraktivitas sepanjang hari. ketahanan aroma dari parfum membuatnya memiliki harga yang terbilang cukup mahal. 

Salah satu brand parfum yang populer dengan aroma yang khas dan menyegarkan dengan berbagai jenis varian adalah parfum dari brand Emper.

Brand Emper sendiri merupakan merk parfum dengan kualitas yang tinggi namun harganya juga cukup terjangkau. Selain memiliki aroma yang khas dan menyegarkan kelebihan dari parfum Emper adalah kemasan atau botol parfumnya yang unik, karena memiliki bentuk berbeda-beda di setiap jenisnya. Parfum Emper sendiri memiliki beberapa jenis variant parfum, diantaranya Emper Chifon for Women EDP Parfum Wanita (100ml), Emper Presidente for Men EDP Parfum (100 ml),, Emper Saga EDT Parfum (100 ml), Emper Legend Man Parfum Pria (100 ml), Emper Legend Pour Femme (80 ml)

 

2. Eau de Parfum (EDP)

Jenis minyak wangi ini memiliki kadar 15% sampai dengan 20% kandungan parfume oil. Eau de Parfum dibuat dengan tujuan dapat digunakan pada kulit dan mampu bertahan sepanjang hari sekitar 6-8 jam di tubuh.

 

3. Eau de Toilette (EDT)

Jenis ketiga ini memiliki daya konsentrasi perfume oil yang terbilang lebih rendah. Kadarnya berkisar pada 5% sampai dengan 15% kandungan essential oil, yang dibuat khusus untuk pemakaian lebih ringan pada kulit. Namun sangat disayangkan eau de Toilette (EDT) tidak mampu bertahan lama sepanjang hari, bahkan hanya mampu bertahan sampai 3 jam saja.

 

4. Eau de Cologne

Jenis keempat merupakan jenis minyak wangi yang memiliki aroma maskulin yang identik dengan kaum pria. Namun Eau de Cologne sendiri merupakan jenis minyak wangi yang kadar kandungan parfume oilnya sangatlah ringan. Umumnya Eau de Cologne, memiliki kadar perfume oil 2%-4% dengan ketahanan hanya sekitar 2 jam saja.

 

5. Eau Fraiche

Jenis terakhir adalah jenis minyak wangi yang paling ringan dari semua jenis yang telah disebutkan diatas. Eau Fraiche memiliki konsentrasi kandungan alkohol yang terbilang sangat rendah sama seperti jenis Eau de Cologne. Umumnya jenis Eau Fraiche memiliki kandungan 1% sampai dengan 3% parfume oil, sehingga hanya dapat bertahan kurang dari 1 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?