zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Lengkapi Tampilanmu dengan Salvatore Ferragamo

 

"Elegance and comfort are not incompatible"

Pada abad ke-21 ini memperhatikan penampilan merupakan sesuatu yang terbilang cukup penting. Karena penampilan sering kali menjadi tolak ukur penilaian seseorang, meski tidak selalu tapi penampilanmu akan memberikan kesan pada pandangan pertama. Selain menjaga penampilan dengan mempadu padankan busana, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat berpenampilan di tempat umum, mulai dari memperhatikan kenyamanan busana yang dipakai serta kenyamanan dari aksesoris yang digunakan, mulai dari sepatu, tas, jam tangan, dan juga ikat pinggang. Utamanya para kaum hawa, yang suka mencocokkan penampilan dari kepala sampai ujung kaki, kamu bisa banget untuk menggunakan barang-barang pelengkap penampilan seperti Jam tangan dan juga sepatu dari brand Salvatore Ferragamo. Kamu yang suka mengkoleksi busana dari brand lokal pasti cukup asing dengan brand yang satu ini. 

Salvatore Ferragamo, merupakan sebuah merk atau brand yang berasal dari Italia. Perusahaan yang bergerak dibidang fashion atau gaya busana pada tahun 1928 di Florence, Italia. Sesuai dengan nama brand yang dimiliki, pemilik atau pendiri perusahaan ini bernama Salvatore Ferragamo, dengan CEO perusahaan yang menjabat sekarang adalah Eraldo Poletto dan ketuan Ferruccio Ferragamo. Salvatore Ferragamo fokus pada memproduksi aksesoris atau barang pendukung tampilan mulai dari sepatu, barang kulit (sepatu, ikat pinggang, jam tangan), dan juga beberapa mode busana. Pada mulanya sang pendiri, Salvatore Ferragamo memfokuskan untuk memproduksi serta memasarkan sepatu andalannya. 

Pada tahun 1960 Salvatore Ferragamo menghembuskan nafas terakhirnya, dan bisnis fashionnya diambil alih oleh sang istri, yang kemudian dikembangkan dengan tak hanya fokus pada penjualan sepatu namun juga merambah pada penjualan aksesoris seperti kacamata, syal atau selendang, ikat pinggang, tas, jam tangan dan bahkan Wanda sang istri berani untuk memproduksi parfum sendiri untuk dipasarkan. 

Pemasaran dari Salvatore Ferragamo sendiri sudah didistribusikan ke seluruh negara di dunia bahkan produknya sampai di Indonesia. Dengan kurang lebih 4.000 karyawan, brand Salvatore Ferragamo sudah memiliki lebih dari 370 toko retailer resmi yang tersebar di seluruh di dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, brad satu ini telah memiliki sekitar 6 toko retailer resmi di berbagai kota besar di Indonesia seperti Denpasar, Bali, Bandung, Surabaya, dan 2 buah toko di Kota Jakarta.   

Produk unggulan dari Salvatore Ferragamo

Setelah sedikit menilik sejarah dari brand dari Negara Sphagetti tersebut, kita lihat berbagai produk yang ditawarkan oleh Salvatore Ferragamo, diantaranya:

Sepatu

Fokus produk yang dirintis dan dipasarkan oleh Salvatore merupakan produk sepatu. Jenis sepatu  yang dijual diantaranya adalah sepatu ballet, sepatu dengan hak tinggi atau wedges, sneakers, boots, sandals, lace-ups.

Tas

Produk unggulan yang kedua adalah produk tas, yang terdiri dari jenis tote bag, tas tangan, koper, dan juga tas selempang.

Produk kulit

Ketiga terdapat produk kulit yang memiliki kualitas yang sangat bagus seperti, dompet, penyimpanan kartu, dan juga produk berupa key holders.

Parfum

Tak hanya aksesoris, penampilan anda akan lebih maksimal bila ditopang dengan wangi yang elegant

Kemudian ditambah aksesoris seperti ikat pinggang, jam tangan, parfum, dan kacamata. Perlu kamu tahu, brand ini memiliki peminat yang banyak pada produk flat shoes yang dinamai dengan Varina. Dan varina ni memiliki macam-macam jenis mulai dari Varina Patent, Mini Varina, dan masih lagi. Untuk kamu yang ingin memiliki produk ini bisa cek di toko resminya yang tersebar di kota besar atau kamu juga bisa untuk membelinya secara online di zataru.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?