zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

5 Tips Perawatan Tubuh Pria Supaya Kamu Nggak Nyesel di Kemudian Hari

perawatan tubuh pria

Cowok, your health and looks are very important!

Bro, bro.. hari gini pria nggak merawat diri itu kayaknya nggak banget deh. Istilahnya nih, kalau ngerawat dirinya sendiri aja nggak niat, gimana mau merawat wanita yang mau di dampinginnya. Hayo hayooo hehe.

Merawat diri di sini bukan berarti kudu spa atau ke salon mulu ya, dan mandi aja itu nggak cukup sebenarnya, bro. Di abad yang saat ini udah banyak banget wanita yang lebih suka pria dengan paham akan merawat diri, terutama sih bagian kulit dan bau badan.

Nih, Zataru punya beberapa tips perawatan tubuh pria bagi kamu yang cowok-cowok, nggak ada salahnya dibaca biar tahun ini yang belum dapet gebetan bisa dapet. Atau yang udah dapet bisa makin deket deh!

 


\

    • 1. Bring Your Sunglasses

      sunglasses for men

      Kalau kamu salah satu penggiat kegiatan outdoor, you need this stuff. Kamu bisa banget pakai kacamata UV hitam yang fungsinya bikin gaya makin oke dan sekaligus bisa melindungi wajah kamu.

      Karena nih, kalau nggak ada proteksi untuk kulit di sekitar area mata kamu biasanya akan muncul kerutan-kerutan yang diakibatkan kebiasaan kamu menyipitkan mata ketika terkena sinar matahari.

 

    • 2. Acne On Your Skin

      jerawat di kulit pria

      Kalau kamu udah sering cuci muka tapi muka kamu tetap berjerawat, itu sih biasanya bukan karena kulit kamu kotor, bro! Itu penyebab dari hormon testoteron kamu yang meningkatkan produksi minyak yang berada dibawah kulit dan menimbulkan jerawat. That’s not good actually, untuk mengatasinya coba deh pakai sabun muka yang mengandung asam salisilat atau sabun for acne skin yang cocok untuk wajah berjerawat atau minyak berlebih.

 

    • 3. Suncare

      proteksi matahari untuk pria

      Ini tips perawatan tubuh pria yang penting, tapi sering diabaikan oleh para cowok.

      Lagi-lagi, kalau kamu suka banget di outdoor jangan lupa ya bawa suncare. Ini salah satu benda yang wajib dibawa kalau sedang terpapar sinar matahari secara langsung, kalau nggak dipakai bisa bikin kulit berubah kemerahan.

      Artinya kulit kamu mulai kebakar, bro. Nah makannya jangan lupa pakai suncare ya! Untuk kulit bisa pakai yang SPF 30.

 

    • 4. Use Honey For Your Shave

      gunakan madu saat bercukur

      Mencukur jenggot dan kumis biar rapi itu perlu ya bro, namun kalau kamu dapet luka atau sayatan gara-gara pas mencukur sambil ngelamun, jangan sebel dulu! Coba kamu pergi mencari madu alias honey.

      Kamu coba cari madu Hanuka yang dipercaya bisa jadi obat medis. Di dalam madu ini terdapat antiseptic dan dapat mempercepat penyembuhan luka. Gampang kok cara pakainya, bersihkan dulu luka kamu pakai air hangat lalu keringkan. Setelah itu pakai kapas untuk mengoleskan madu kebagian luka kamu bro. Dijamin lebih alami deh!

 

    • 5. Don’t Be Silly With Shampoo

      Pakai shampoo dengan benar

      Kebiasaan cowok nih, bro! biasanya mandi pengen cepet selesai dan pilih praktis aja, alhasil kadang shampoo yang digunakan untuk rambut dipakai sekaligus buat membersihkan badan. Aduh! Salah kaprah ini.

      Kebiasaan ini harus segera kamu hilangkan ya bro karena nggak worth it banget karena shampoo itu dirancang untuk menghilangkan minyak pada rambut kepala. Menurut Dr. Jeffrey A. Benabio salah satu dokter Dermatology US, kalau kamu pakai shampoo sebagai sabun mandi, dijamin deh dalam 2 minggu bau kamu nggak wangi dan kulit kamu makan mengering. Nggak mau kan?

 
 

Kalau udah tahu tips perawatan tubuh pria begini kan enak, bro. Rekan kantor senang, keluarga bahagia, gebetan pun datang. Asik deh! Selamat merawat tubuh ya, bro! Jangan lupa share artikelnya buat rekan kamu yang lainnya ya. 🙂

Dan kamu boleh cek koleksi Zataru untuk parfum pria dan produk pria lainnya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?