zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

2 Rekomendasi Parfum Antonio Banderas Untuk Tetap Harum Sepanjang Hari

"The man who doesn't want anything is invincible."

Setiap orang tentu saja ingin memiliki tubuh yang wangi, mungkin anda pernah bertemu dengan orang lain di jalan dan saat anda berpapasan hingga orang tersebut sudah pergi bau parfumnya tetap tertinggal. Mungkin anda bertanya – tanya apakah orang tersebut mandi menggunakan parfum kenapa harumnya bisa semerbak?

Sebenarnya ada trik jitu agar harum parfum tetap semerbak walaupun anda memakainya dengan jumlah yang sedikit, jika anda tahu trik dimana tempat yang tepat untuk menyemprotkan parfum maka anda akan mendapatkan keharuman yang lebih lama. Salah satu parfum yang menarik perhatian kaum laki – laki adalah parfum Antonio Banderas. Jika anda mendengar namanya mungkin akan terdengar familiar dan anda bisa tahu bahwa Antonio Banderas merupakan seorang aktor kelahiran spanyol yang sudah mendapatkan penghargaan baik di negara tempat kelahirannya maupun di Hollywood. Antonio Banderas saat ini melebarkan sayapnya tidak hanya bermain film, dia juga menciptakan produk parfum untuk laki – laki maupun wanita. Bahkan dia menjamin bahwa parfumnya merupakan parfum dengan kualitas terbaik karena dipilih langsung oleh Antonio Banderas.

 

Antonio Banderas Her Secret Temptation Woman

Seperti namanya parfum ini berwarna biru dan ditujukan untuk para wanita. Untuk wanita yang senang dengan wangi parfum fresh dan segar, serta ada sedikit sentuhan muskynya mungkin parfum ini cocok bagi anda. Bahkan dengan label EDT tentunya membuat ketahanan parfum ini lebih lama dibandingkan parfum biasa yang beredar di pasaran. Parfum ini dapat bertahan selama 5 hingga 6 jam. Her Secret Temptation Woman merupakan parfum modern dengan wangi summer yang dipadukan harum buah – buahan. Parfum ini dianggap parfum yang cocok untuk anda gunakan pada siang hari yang panas karena harumnya memang begitu menyegarkan.

 

 

Antonio Banderas Blue Seduction Man

Masih tentang parfum yang menyegarkan, Antonio Banderas juga mengeluarkan produk yang dirancang sebagai produk yang menyegarkan. Produk ini memiliki wangi black currant, mint serta ada unsur bergamot dengan aroma – aroma “woody” dan amber. Parfum ini cocok untuk anda yang ingin memiliki parfum yang menyegarkan namun tetap memiliki wangi woody.

 

Bagaimana Agar Parfum Awet?

Sebenarnya kunci dari wangi yang tahan lama adalah anda tahu dimana titik – titik yang harus anda semprotkan. Biasanya pergelangan tangan, serta bagian – bagian tubuh yang lebih hangat seperti dada, leher serta area belakang telinga juga disarankan karena aroma parfum akan lebih menyerap serta tahan lama. Jangan pernah menggosok parfum yang telah disemprotkan, mungkin tidak disadari bahwa cara ini sangat sering anda lakukan padahal cara ini merupakan cara yang salah. Bukannya membuat parfum bertahan lama namun malah aromanya akan hilang. Jadi, jangan lakukan kebiasaan ini lagi ya! Selain itu pastikan bahwa tubuh anda mendapatkan hidrasi yang baik, misalnya dengan minum air putih yang cukup. Sudah sering kita tahu bahwa air putih membuat tubuh menjadi sehat tapi tahukah anda bahwa dengan minum air putih yang cukup maka tubuh akan tetap lembab karena terhidrasi dengan baik. Kulit yang dehidrasi membuatnya lebih banyak menyerap parfum tetapi juga lebih cepat menghilangkan aroma parfum tersebut. Berbeda dengan kulit lembab yang mampu membuat parfum terkunci lebih lama dalam tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?