zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

5 Rekomendasi Parfum Wanita Eau de Parfum Terlaris Sepanjang Masa

“Perfume is like a new dress, it makes you quite simply marvellous.” - Estee Lauder

Wanita adalah makhluk yang paling memperhatikan penampilan. Untuk tampilan yang lebih sempurna, kaum hawa mengandalkan parfum dengan wewangian yang disukainya. Setiap orang tentunya memiliki pilihan parfum masing-masing. Namun, jika menginginkan parfum wanita jenis eau de parfum dengan aroma yang khas, simak rekomendasinya berikut ini!

 

1. Hermes Twilly D’Hermes For Women EDP

Aromanya yang membangkitkan semangat dan rasa optimis membuat produk ini digemari oleh kalangan remaja. Sejak diluncurkan di tahun 2017, EDP keluaran Hermes tersebut menjadi pilihan parfum yang banyak dicari oleh kaum hawa di seluruh dunia. 

Wangi floral dan spicy yang ada di dalamnya didapat dari bahan jahe, tuberose, serta sandalwood. Tak hanya itu saja yang menarik perhatian, desain kemasannya juga tergolong unik karena menyerupai lentera bertopi hitam.

 

2. Guerlain Mon Guerlain For Women EDP

Guerlain Mon Guerlain For Women adalah parfum dengan wewangian khas bunga lavender yang memberikan kesan mandiri, berani, dan menggairahkan. Tak hanya itu saja, kesan feminim juga akan menonjol dari diri Anda saat menggunakan produk ini. Aroma manis yang ditawarkan umumnya awet hingga 5 sampai 6 jam sejak disemprotkan ke badan. Oleh sebab itu, Anda bisa membawanya kemana pun pergi dan memakainya lagi saat dibutuhkan. 

 

3. Chanel Coco Mademoiselle

Merek kenamaan Chanel pun tak mau ketinggalan meluncurkan parfum wanita EDP yang akan membuat siapa saja terkesan saat mencium aromanya. Produk Chanel Coco Mademoiselle memberikan kesan memikat lewat wangi floral dan oriental spicy yang ditawarkannya. Kesan mewah pada kemasannya tak lepas dari aroma di dalamnya yang cocok untuk dipakai pada berbagai acara spesial. Walaupun sudah diluncurkan sejak tahun 2001, tapi produk ini cukup fenomenal dan masih ramai peminatnya hingga sekarang.

 

4. Thierry Mugler Rising Star

Bagi Anda yang menginginkan eau de parfum untuk kegiatan sehari-hari sekaligus acara spesial, maka bisa mempertimbangkan untuk membeli Thierry Mugler Rising Star. Untuk aromanya identik dengan wangi oriental spicy yang terbuat dari bahan organik pilihan. Aroma awal yang melekat berupa wangi melon, kelapa, jeruk mandarin, jasmine, orange, dan cotton candy.

Menariknya, fase berikutnya Anda akan diajak untuk menikmati aroma madu dan perpaduan orchid, blackberry, aprikot, redberry, rose, dan plum. Kemudian di penghujung tersisa wangi vanilla, musk, tonka bean, dark chocolate, amber, dan nilam.

 

5. Estee Lauder Pleasures

Ciri khas dari parfum ini adalah wangi floral-nya yang menawan. Tak hanya wanita saja yang menyukainya, aroma yang ada di Estee Lauder Pleasure juga digemari para pria lho! Jadi produk ini sangat cocok Anda pakai saat pergi dengan orang yang tercinta. 

Namun, parfum ini juga bisa Anda pakai untuk menemani aktivitas sehari-hari seperti kuliah, kerja, berbelanja, atau hangout bersama sahabat. Produk yang sudah ada sejak tahun 1995 ini tak hanya awet di pasaran, tapi aromanya juga tahan hingga berjam-jam lamanya.

 

Pilihan parfum wanita di pasaran memang tidak ada habisnya ya? Namun, untuk pilihan eau de parfum terbaik, beberapa referensi di atas wajib masuk ke dalam daftar belanja Anda. Daripada penasaran, yuk beli produknya sekarang juga!

Comments (1)
  1. ng.spectre22 says:

    no 2. guerlain – utk ketahanan lemah ga sampai 1 jam sudah hilang. tp memang wanginya segar dan lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?