zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

6 Parfum Pria dengan Aroma Memikat yang Wajib Anda Coba

“Your fragrance is your message, your scented slogan.” - Maurice Roucel

Parfum adalah salah satu elemen penting yang bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Selain itu, parfum juga akan menunjang penampilan Anda menjadi semakin sempurna. Bagi pria, aroma wangi parfum yang menempel di tubuhnya bisa jadi senjata ampuh untuk memikat wanita. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari rekomendasi parfum pria terbaik, berikut beberapa referensi yang bisa Anda coba.

 

1. Giorgio Armani Eau Pour Homme

Aroma klasik yang ada di Giorgio Armani Eau Pour Homme menjadi salah satu opsi yang menarik untuk dipakai. Campuran citrus note, woody note, dan green note di dalamnya akan memberikan wangi menyegarkan yang membuat kesan casual di dalam diri.

Selain itu, Anda juga akan mencium aroma citrus yang cukup kuat perpaduan antara jeruk bergamot dan jeruk mandarin. Aromanya bahkan akan berganti menjadi wangi lily, cengkeh, dan pala yang sangat hangat. Kesan klasik akan semakin kental karena adanya aroma kayu cendana di sesi terakhir.

 

2. James Bond 007 Men

Parfum James Bond 007 Men diproduksi pasca film James Bond Skyfall yang diperankan Daniel Craig, rilis beberapa tahun lalu. Sebanyak 500 botol parfum dengan aroma lavender tersebut laku keras di pasaran, bahkan sampai sekarang! 

Kesan manly dan gagah akan Anda rasakan saat memakai parfum ini karena aroma bergamot, seaweed, anise akan berganti ke aroma teak wood, cedar, dan iris. Pada sesi terakhir, Anda akan mencium wewangian khas sandalwood, tonka bean dan coffee yang tidak begitu menyengat.

3. Calvin Klein Eternity Men

Parfum dengan wangi lavender, jeruk mandarin, bergamot, dan lemon ini sudah ada sejak tahun 1990 lho! Aromanya yang segar membuat produk ini selalu diminati dari dulu hingga sekarang. Menariknya, aroma parfum Calvin Klein Eternity Men juga akan menempel selama 4 hingga 8 jam. Hari-hari Anda dijamin akan selalu bersemangat jika memakai parfum ini.

 

4. Hugo Boss Hugo Iced

Jika Anda butuh rekomendasi parfum pria yang wanginya lembut dan cocok untuk pemakaian sehari-hari, maka Hugo Boss Hugo Iced adalah pilihannya. Sesuai dengan namanya, parfum ini memberikan sensasi dingin berkat wangi mint yang ditawarkannya. Bahkan, Anda juga bisa merasakan aroma teh yang membuat rileks. 

Parfum ini cocok untuk dipakai pria remaja hingga anak-anak. Yang pasti, kesan maskulin akan menempel kuat saat Anda memakai parfum tersebut.

 

5. Lacoste Essential Pour Homme

Lacoste Essential Pour Homme adalah jenis wewangian yang sweet karena terdiri dari campuran grapefruit, plum, apel, dan bergamot.  Sensasi cool dan maskulin yang ditawarkannya juga tidak berlebihan, jadi sangat cocok untuk Anda yang menyukai aroma yang lembut. Walaupun hanya tahan hingga 5 jam, tapi produk ini jadi referensi tepat untuk menemani waktu kencan Anda.

6. BVLGARI Man In Black

BVLGARI Man In Black adalah jenis eau de parfum yang akan menunjang penampilan Anda saat bertemu sang pujaan hati. Wanginya yang sangat strong tidak direkomendasikan untuk Anda pakai sehari-hari, melainkan untuk pergi berkencan, menghadiri acara pernikahan, dan momen spesial lainnya. 

Bagi Anda yang suka wewangian rempah-rempah, maka produk ini menjadi pilihan yang tepat. Kesan mewah yang diberikannya tentu akan membuat banyak wanita terpikat dengan aroma tubuh Anda. Kemasannya juga didesain secara simpel dan praktis sehingga bisa dibawa kemanapun Anda pergi.

 

Demikian beberapa pilihan parfum pria terbaik 2022 yang bisa Anda pilih. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?