zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Cara Mudah Bedakan Parfum Original dengan yang Palsu

zataru Cara Mudah Bedakan Parfum Original dengan yang Palsu(1)

Untuk memperoleh produk kecantikan yang asli tentu harganya tidak murah, karena barang tersebut memiliki bahan terbaik dengan hasil terbaik pula. Hal ini pun berlaku pada parfum original dengan bahan berkualitas, maka Anda harus menyediakan budget besar untuk memilikinya. Sehingga parfum ini akan  menyegarkan hari-hari Anda dari aroma yang ditawarkan produk pilihan Anda itu.

 

Sayangnya keberadaan produk asli ini ternodai dengan kehadiran parfum palsu alias kw. Adanya produk palsu ini tentunya merugikan pencipta produk aslinya. Di mana pembuat produk asli ini telah bekerja keras untuk menghasilkan wangi terbaik dari bahan yang aman dan berkualitas pada produknya. Hal ini belum tentu ada pada produk palsu.

Supaya Anda lebih yakin membeli produk asli dan tak terkecoh saat akan membeli barang yang asli berikut ini beberapa hal yang dapat Anda perhatikan ketika memilih parfum ori atau palsu.

 

Perhatikan Tampilan Fisik

Memperhatikan kondisi fisik dinilai penting saat membeli parfum. Parfum yang asli biasanya kemasannya dibungkus dus dan terdapat segel (namun beberapa brand / produk tidak menyediakan segel pada kemasan, seperti: Calvin Klein One, Calvin Klein Be, dan beberapa produk lainnya) . Botol produk asli tidak ada cacat ataupun luka goresnya. Bahkan, parfum asli memiliki tester yang dapat memudahkan Anda untuk memilih tipe wewangian yang ingin dimiliki.

Kondisi fisik ini dapat dikatakan berbeda dari parfum kw atau palsu. Umumnya pembeli tidak memperoleh parfum dengan kemasan dus, melainkan hanya dibungkus memakai kain saja. Anda juga dapat mengetahui dengan mudah kepalsuan produk tersebut dari botolnya. Biasanya, barang palsu botolnya tidak dalam keadaan yang baik. Pada botolnya ada luka gores dan tutup botol sudah longgar.

Tetapi, tak jarang pula parfum palsu yang dikemas menyerupai produk aslinya. Agar Anda terhindar dari kesalahan membeli, sebaiknya Anda menelusuri rupa botol parfum dari brand yang Anda mau dari daring internet.

 

Cairan

Cara lain untuk membedakan parfum asli dan palsu tentu saja dapat Anda lihat dari kualitas cairan parfum. Maksudnya, Anda mesti menyadari apakah cairan parfum ini nantinya berdampak negatif pada kulit Anda atau tidak. Parfum kw umumnya cepat kering, berminyak, dan panas. Sementara parfum asli tak cepat menguap dan tak terasa panas.

Kebanyakan, cairan produk palsu dapat menimbulkan reaksi lain di kulit yakni bintik merah. Cairan parfum asli lebih jernih ketimbang produk palsu.

Namun, hal tersebut baru bisa diketahui sesudah pembelian terjadi. Sebab parfum masih dalam keadaan terbungkus dan tak mungkin dibuka sebelum dibeli.

 

Aroma

Perbedaan kualitas wewangian parfum asli dan palsu terlihat  jelas. Seperti yang Anda ketahui wangi dari barang asli mampu bertahan hingga berjam-jam lamanya, dan hal ini tidak berlaku pada parfum palsu. Orang yang memakai parfum palsu akan menyemprotkan lagi parfumnya dalam dua atau tiga jam setelahnya. Sebab  wanginya tidak bisa bertahan lama. hal ini tentu termasuk pemborosan.

Penjelasan dari tips di atas akan memudahkan Anda menentukan parfum yang asli dan yang palsu. Ketimbang memilih produk kw yang murah tapi berisiko, lebih baik pilih yang asli saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?