zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

5 Warna Lipstick yang Wajib Kamu Punya

Warna Lipstick yang Harus Kamu Punya

Setelah Koleksi 5 Warna Lipstick ini, You’re Good to Go!

Lips, the best part of your body yang memang sangat sensual. Dengan polesan warna lipstick yang elegan dan cocok dengan kamu, maka kamu akan jadi primadona saat itu.

Believe or not, sebetulnya kamu tidak perlu banyak memoleskan make up hingga tebal setiap kali. Lipstick yang outstanding adalah kunci utama kamu untuk tampil memikat.

Sekarang, kita mau share nih must-have color Lipstick ala Zataru!.

 


    • 1. Merah

      Lipstick Warna Merah

      Ini merupakan salah satu warna lipstick yang melambangkan keberanian dan merupakan salah satu kunci agar penampilan kamu semakin extravagant.

      Jangan takut untuk menggunakan warna merah untuk aktivitas sehari-hari maupun saat akan menghadiri acara resmi.

 

    • 2. Pink

      Lipstick Warna pink

      We love pink! Warna lipstick yang tergolong soft ini sangat efektif di bibir untuk memberikan kesan sensual sekaligus romantis. Selain itu, kamu akan memancarkan kesan lembut dan tidak mencolok saat menggunakannya.

 

    • 3. Cokelat

      Lipstick Warna Cokelat

      Warna lipstick ini memancarkan kehangatan, baik coklat tua, maupun coklat muda, bahkan seluruh warna bergradasi coklat lho. Dan coklat adalah warna yang aman untuk segala usia.

      Kamu nggak akan menyesal menggunakan warna ini di segala kesempatan. Beberapa warna gradasi coklat yang saat ini banyak dikenakan adalah warna mocha.

 

    • 4. Nude

      Lipstick Warna Nude

      Dan ini lah warna liptstick yang sedang hits di kalangan pecinta make up. Selain ketika digunakan secara daily membuat kamu cantik, kamu bisa pakai lipstick bernuansa nude sebagai warna primer sebelum menggunakan warna lipstick lainnya.

      Ini bisa bikin lipstick kamu terlihat sangat soft and perfect, contohnya saat kamu ingin pakai warna dark purple or blue electric.

 

    • 5. Transparan

      Warna lipstick ini biasanya banyak terdapat pada lipgloss, seringkali juga digunakan untuk melapisi warna lipstick lain agar tetap long lasting seperti hubungan cinta kalian. Hehe.

      Lipgloss bening itu semacam senjata yang harus dibawa kemana-mana dalam make up pouch kalian. Bibir kamu sudah mulai terlihat kusam dan kering? Just use this !

 

 

Nah, sekarang kamu sudah siap deh untuk merajai red carpet dengan lipstick andalan kamu dan bagi kamu yang ingin tahu koleksi lipstick Zataru, boleh dicek di sini nih.

Apabila artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman kamu ya 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?