zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

SEVEN – Parfum yang Terinspirasi dari James Bond ‘Spectre’

James Bond Spectre

Prologue.. Parfum James Bond ‘SEVEN’

Seductive, itulah aroma yang terpancar dari parfum keluaran 007 Fragrances, produsen perawatan tubuh yang dipercaya untuk membawa brand James Bond. Bersamaan dengan peluncuran film James Bond “Spectre”, 007 Fragrances secara serempak turut merilis parfum James Bond terbaru yang bernama Seven.

For the first time, parfum Seven for Men merupakan salah satu produk premium yang dirilis oleh 007 Fragrances, why?

 
 

 

Sleek & Elegant

007 Fragrance SEVEN
007 Fragrance SEVEN via http://www.ffgroup.com

Perlu kamu ketahui, ingredients Parfum James Bond Seven yang terdiri dari jeruk, bergamot, dan apel ini memiliki beberapa lapisan aroma yang akan memancarkan kesan luxury untuk kamu.

Aroma safron, kayu manis, dan lada putih adalah kesan yang akan kamu rasakan, dilanjutkan dengan musk, leather, dan kayu mahoni yang sungguh maskulin.

Dikemas dalam packaging botol segi empat berwarna hitam dengan detail sleek and elegant, – like Mr. Bond, right?- menjadikan parfum Seven sangat cocok untuk dikoleksi sekaligus digunakan as your daily perfume. Absolutely would make you look fabulous! Parfum ini tersedia dalam size 50ml, 75ml, dan 125ml.

 
 

Bond Girls’ Showtime

Spectre's Léa Seydoux
Spectre’s Léa Seydoux via http://www.ign.com

But ladies, jangan kecewa dulu ya, kali ini 007 Fragrances akhirnya tak hanya memproduksi untuk kaum adam, nih.

Finally, mereka mengeluarkan 007 FOR WOMEN Eau De Parfum, khusus bagi kamu yang ingin menjadi “Bond Girl” (walaupun sesaat, hehe). Aroma parfum ini akan sangat memukau for sure. Layaknya ciri khas dari ‘Bond Girl’ yang misterius, parfum ini menghadirkan aroma yang terdiri dari wewangian oriental.

007 FOR WOMEN EAU DE PARFUM
007 FOR WOMEN EAU DE PARFUM via http://www.007fragrances.com

Can you imagine bagaimana kamu akan tampil percaya diri dengan parfum ini yang merupakan wujud realisasi ‘Bond Girl’ ke dalam dunia nyata. Ingredients eksklusif yakni lada hitam, blackberry, sekaligus black vanilla merupakan bahan dasar yang digunakan dalam parfum ini.

Aroma parfum ini sangat kuat namun tetap soft dengan sentuhan aroma rose milk, gardenia, jasmine, and violet. So, sexy, gentle, and mysterious, right? . Parfum ini tersedia dalam ukuran 30ml, 75ml, dan 100ml.

 

Memang Fragrance Series “SEVEN” ini belum bisa kamu dapatkan di Indonesia dalam waktu dekat. Sembari menunggu, buat kamu-kamu yang belum sempat melengkapi koleksi parfum James Bond sebelumnya, yuk, cek langsung di koleksi Parfum James Bond Zataru 🙂

 

Comments (1)
  1. jonatan says:

    007 SEVEN akan masuk kapan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?