zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Review: Parfum Repetto L Eau Florale Woman

Parfum Repetto L Eau Florale Woman

“Parfum Repetto yang Adorable”

Repetto, salah satu merk parfum asal Prancis ini telah berhasil meluncurkan beberapa koleksinya. Kini Repetto kembali mengenalkan produk edisi baru mereka yakni Repetto L Eau Florale Woman yang hadir di bulan April 2015 lalu.

Kali ini, Zataru ingin me-review parfum Repetto yang memiliki packaging anggun dengan warna baby pink ini.

 
 

 

Aroma yang So Sweet..

Pertama, ketika dilihat dari luar, kamu bakalan tergelitik untuk menyemprotkan aromanya ke tubuhmu karena design botolnya yang aduhai dengan warna baby pink, membuat parfum Repetto yang satu ini terlihat cute dan terkesan sangat sweet ketika digunakan.

Dan benar saja! Ketika disemprotkan, parfum ini memberikan aroma penuh kejutan yakni dominan aroma bunga mawar, grapefruit, plum, dan blossom.

Parfum yang diciptakan oleh Juliette Karagozoglu dan Nicolas Beaulieu ini juga memberikan kesan terakhir dengan aroma volet, virginia cedar, patchouli, dan aroma amber. What a beautiful flavor!

 
 

Tampil Cantik di Segala Aktivitas Kamu

Parfum Repetto L Eau Florale Woman tersedia dalam ukuran miniatur, 30, 50, dan 90 ml dengan konsentrasi EDT (Eau de Toilette).

Parfum ini cocok banget buat kamu yang punya segudang rutinitas namun ingin selalu ditemani aroma yang fresh, menggoda, sekaligus membuat semangat kamu selalu bangkit.

Aromanya yang tidak menyengat, membuat parfum ini terkesan sangat lembut. Selain cocok untuk rutinitas sehari-hari, parfum ini juga cocok untuk kegiatan bersama your bae seperti first date, honeymoon, dan holiday.

 
 

Nah, tunggu apalagi, kalian bisa membeli miniatur Repetto L Eau Florale Woman dan koleksi Parfum Repetto lainnya di Zataru. Silahkan klik di sini.

Bagi para cowok yang lagi galau milih kado buat si doi di musim liburan gini, ngga bakal nyesel deh kalau kamu melabuhkan pilihan kamu ke parfum yang satu ini 🙂

Semoga Review Parfum Repetto ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke temen-temen kamu ya 🙂

Selamat berbelanja, peps!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?