zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

5 Cara Ampuh Merawat Kulit Wajah Saat di Rumah

tips-perawatan-kulit-di-rumah

Perawatan Kulit Wajah Yang Harus Kamu Tahu Dari Sekarang

Kesehatan itu penting, apa lagi kalau itu bersangkutan dengan kulit kita sendiri. Tapi, tahu nggak kamu kalau 90% dari kesehatan kulit kita itu berasal dari cara kita merawat kulit secara rutin?

Mau tau apa aja sih yang kira-kira kamu butuhin untuk melakukan perawatan kulit wajah kamu selama di rumah? Yuk ikutin tips berikut ini.


    • 1. Cleanser

      Mau kamu pakai makeup atau nggak, wajib selalu bersihin wajah kamu menggunakan cleanser. Selain berguna sebagai pembersih makeup, cleanser juga berguna untuk membersihkan wajah dari debu kotoran dan juga minyak. Wajah yang kotor paling rentan untuk terkena jerawat dan juga pori-pori tersumbat. Nggak mau kan sampai ada jerawat di wajah?

      Cara menggunakannya cukup mudah kok, kamu tinggal pakai cleanser sewaktu kamu bangun tidur dan juga sebelum kamu mau tidur. Fungsinya ya jelas seperti yang dibilang di atas, buat bersihin wajah kamu dari kotoran. Pastiin kamu membilas wajah kamu setiap kali dibersihkan menggunakan cleanser.

    • 2. Toner

      Walaupun kamu udah bersihin wajah kamu dengan cleanser ada baiknya kamu menggunakan toner setelahnya karena fungsi toner sendiri adalah untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran yang menempel sehabis menggunakan cleanser . Selain itu penggunaan toner juga berfungsi untuk menutup pori-pori untuk mencegah terjadinya penyumbataan pada wajah kita.

      Perlu diingat nih, selalu langsung gunakan toner setelah membersihkan wajah. Tapi setelah menggunakan toner kamu nggak perlu lagi kok bilas wajah kamu.

    • 3. Anti – Aging Cream

      Yang ini penggunaannya juga nggak kalah penting nih, karena dengan menggunakan krim anti-aging kamu bisa mengurangi keriput dan juga garis-garis halus pada wajah. Pada nggak mau kan kalau wajah kalian keliatan cepet tua? Coba kalian gunakan juga produk-produk kecantikan yang memberikan fungsi untuk meremajakan kulit.

      Gunakan selalu di kulit wajah kalian sebanyak dua kali setiap harinya. Bingung carinya? Coba cek produk kecantikan dari Zataru khusus untuk perawatan wajah kamu.

    • 4. Moisturizer

      Kegunaan dari moisturizer adalah untuk menyeimbangkan kadar minyak dan air di dalam kuli. Dua hal itu penting karena untuk menjaga kulit tetap lembab dan terhidrasi, yang pasti jika kamu lakukan ini kulit kamu akan terlihat cerah dan sehat.

      Cara menggunakannya tinggal gunakan moisturizer yang ringan pada saat siang hari dan gunakan yang lebih berat utuk malam hari. Kalau bisa cari juga nih moisturizer yang mengandung sunscreen ya.

    • 5. Sunscreen

      Sengatan matahari yang terlalu terik bisa juga loh merusak kulit kamu, untuk itu gunakan selalu sunscreen karena dapat melindungi dan mengurangi dampak dari sinar UV pada kulit kamu. Untuk mengingatkan lagi kalau dampak dari sengatan matahari itu nantinya bisa meningkatkan faktor penuaan pada kulit.

      Gunakan selalu sunscreen di kulit yang bisa terkena sinar matahari dan juga jangan lupa gunakan produk dengan perlindungan UVA dan UVB.

Nggak perlu repot kok untuk merawat kulit bahkan disaat di rumah kita juga bisa menjaga kulit kita kan? Jangan lupa gunakan produk-produk perawatan kulit yang berkualitas supaya efeknya lebih maksimal untuk kulit. Jaga selalu kondisi kulit secara rutin ya supaya kulit kita selalu sehat dan segar!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?