zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Be a Classic Man With Burberry London

Classic Guy with Parfum Burberry London For Men

“No One Can Resist a Classic Guy..”

Burberry London for Men merupakan salah satu parfum maskulin untuk pria yang diperkenalkan oleh Burberry, brand ternama based in London yang bergerak di bidang fashion and beauty.

Diciptakan oleh Antoine Maisondieu dan diluncurkan pada tahun 2006, sampai saat ini parfum Burberry London For Men ini masih menjadi salah satu top pick-nya parfum pria loh..

Kali ini, Zataru ingin me-review parfum pria yang memiliki motif kemasan ala Burberry ini. Yuk, disimak 🙂

 

 

Brit & Classic

Parfum Burberry London For Men

Dari luar parfum ini sudah memberikan sentuhan yang soooo… classic.

Design Botol Burberry For Men ini di-design oleh Fabien Baron, yang adalah Art Director asal Prancis. Design botolnya sendiri yang soooo… Burberry, pasti sudah bikin kamu tertarik sama parfum ini.

Ditambah lagi dengan aromanya yang soooo… gentle & masculine! Perpaduan antara Bergamot, Lavender, Cinnamon, diikuti dengan wangi Leather dan diakhiri dengan sempurna oleh aroma tobacco.

Bisa dibayanginkan, hanya dengan harum parfum ini yang sweet & woody, udah bisa buat kamu jadi A Classic British Guy 🙂

 

Dress It Down, Dress It Up

Parfum Burberry London For Men

Parfum ini cocok banget buat kamu yang punya segudang rutinitas pekerjaan harian namun ingin selalu ditemani aroma yang fresh dan menggoda, sekaligus membuat kamu lebih semangat.

Aromanya yang lembut, membuat parfum ini terkesan sangat gentle jika kamu gunakan untuk setiap rutinitas. Selain cocok untuk rutinitas sehari-hari, parfum ini juga cocok untuk kegiatan bersama your bae 🙂

Tapi parfum Burberry London For Men ini harus diakui memiliki wangi yang memang very distinctive dan memorable. Jangan takut, acara formal dan resmi -apapun dimanapun kapanpun bagaimanapun- dijamin bisa kamu taklukkan dengan parfum pria ini.

 

Nah, tunggu apalagi, kalian bisa cek parfum Burberry London For Men dan koleksi Parfum Burberry lainnya di Zataru.

Thank you so much udah simak review Parfum Burberry London For Men kali ini dan apabila bermanfaat, jangan lupa di-share ke para sahabat dan tetangga yah 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?