zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Be a ‘Femme Fatale’ with Carolina Herrera Sublime

Parfum Carolina Herrera CH Eau De Parfum Sublime

“Hey it’s Sublime by Carolina Herrera “

Siapa tak kenal dengan fashion designer ternama Carolina Herrera yang telah melanglang buana di dunia fashion sejak tahun 1970-an.

Selain menciptakan brand fashion ready to wear, CH juga menciptakan brand parfum pada sekitar tahun 1980-an. Edisi parfum yang diluncurkan juga sudah cukup banyak, salah satunya adalah edisi Carolina Herrera CH Eau De Parfum Sublime.

Nah, alasan apa sih yang membuat Zataru ingin bahas parfum yang satu ini? Selain namanya yang sudah melejit, parfum ini ternyata juga mewakili kepribadian dan karakteristik perempuan lho 🙂

 

 

Irresistible & Sublime Looks

Parfum Carolina Herrera Sublime

Dilihat dari botol parfum yang sungguh elegan, Carolina Herrera Sublime bakalan bikin kamu jatuh cinta.

Dari luar sudah kelihatan mewah banget, botol bening yang mungil tersebut diselimuti oleh leather doff with texture dan berwarna dark purple. Kind of mysterious colour, right?

Selain itu, accessories berupa gold badge dan pita ungu membuat parfum ini terlihat sangat girly, vintage, dan feminim. You can’t stand with this cute perfume, for sure.

 

Sublime Inside Out..

Sekarang, kami akan buat kamu jatuh cinta sama aromanya yang nggak kalah mewah dengan packagingnya. Parfum Carolina Herrera Sublime ini memiliki 5 unsur aroma yang dicampur menjadi satu.

Bergamot adalah aroma yang mewakili perempuan bertalenta, dan rasa humor nan lembut yang dimiliki oleh seorang perempuan.

Rose, salah satu aroma yang indah dan menonjolkan feminitas yang abadi dan tanpa batas, layaknya seorang perempuan yang tercipta abadi menjadi makhluk cantik.

Orchid, perwakilan dari perempuan yang misterius bagai teka-teki kehidupan, jadi bagi kamu yang ingin menonjolkan irresistible mystery dalam diri kamu, parfum ini sangat cocok untuk pribadimu.

Passion Flower, because it’s sweet, oriental nature yang mewakili kepribadian wanita sebagai pribadi yang unik, dan sederhana. Dan keseluruhan aroma tersebut diakhir dengan aroma..

Patchouli and leather yang menjadi ciri khas dari modern chypre perfumes, ini nih representasi bagi kaum hawa yang sensual, mature, dan delicate. We really adore this perfume, dear!

 
 
 

Secara looks, Carolina Herrera Sublime amat mengesankan. Dijamin kamu akan bangga, dan bakalan bikin envy temen-temen disekitar kamu hehe. Aromanya apalagi, it’s so complicated but it’s sooooo gooood!

But remember, jangan menyemprotkan parfum ini too much karena konsentrasinya adalah EDP, jadi beberapa semprotan aja bakalan tahan berjam-jam.

And again dear, feel its flavour and fall in love with it because they are so loveable and adorable, just like you. Kamu bisa banget membeli parfum Carolina Herrera CH Eau De parfum Sublime di website Zataru atau yuk, intip koleksi Carolina Herrera lainnya.

Semoga bermanfaat dan rekomendasiin parfum ini dengan share artikel ini ke temen-temen kamu ya 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?