zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Parfum Davidoff Cool Water Man – An Absolute Must for You

Parfum Davidoff Cool Water Man

“Davidoff Cool Water, The Living Legend..”

Davidoff, luxury brand asal Swiss yang memiliki lini produk seperti rokok, cerutu, pipa dan aksesoris lainnya. Namun selain produk yang tidak menyehatkan *uhuk*, Davidoff juga memiliki varian produk unggulannya yaitu fragrance alias parfum.

Salah satu edisi parfumnya hits dan menjadi best seller di kalangan perfume lovers adalah Davidoff Cool Water.

Kali ini Zataru ingin membahas edisi Davidoff Cool Water untuk pria. Bagi kamu yang penasaran sama parfum yang legendaris ini, yuk disimak.. 🙂

 

 

Simply Masculine..

Parfum Davidoff ini memiliki botol berwarna biru dengan design yang simple, dari sini aja sudah terpancar banget nih sifat ‘cool’ and ‘fresh’-nya. Pada lapisan pertama, Parfum Davidoff Cool Water didominasi oleh aroma lavender, coriander, peppermint, rosemary, dan orange blossom.

Koq terkesan sangat perempuan yah? Dengan aroma sea water, sensasi aroma pertama yang kamu rasakan adalah citrusy aquatic, agak bitter, bright fresh, dan cool sensation of the ocean gitu deh.

Kesan kedua adalah aroma manis dan segar dari jasmine dan neroli. Namun diakhiri dengan epic oleh aroma strong and masculine dari oakmoss, sandalwood, cedar, tobacco dan amber.

Dari aromanya kita bisa membayangkan mengapa parfum ini begitu nge-trend di kalangan para cowok. Aroma yang manis plus maskulin memang wangi yang you can’t go wrong with.

 

Hopeng Kamu, Kapanpun Dimanapun

Parfum Davidoff Cool Water Man Cocok Untuk Segala Aktivitas Kamu

Basically, Parfum Davidoff Cool Water memiliki aroma yang fresh layaknya water, jadi sangat wajar apabila aroma fresh nan maskulin yang muncul.

Parfum yang diciptakan oleh Pierre Bourdon di tahun 1988 ini memiliki konsentrasi EDT yang dapat bertahan dalam waktu 3-4 jam.

Pas banget untuk nemenin kegiatan casual dan sporty kamu. Pokoknya Everytime and every condition, this perfume is really useful.

Inget yah untuk pakai parfum Davidoff ini dalam kegiatan casual kamu. Jadi ketika kamu hang-out bareng temen-temen dan tiba-tiba kamu ketemu teman kencan dadakan, kamu sudah siap 🙂

 

It feels like after swimming in the deep of the sea. Soft, strong, and natural. This perfume is really a match for every man who believes to appear masculine, passionate, dynamic, optimistic, confidence, and modern.
 
-Unknown

 
 

Bagi kamu para cowok yang belum punya parfum ini, jangan ragu lagi deh, kudu dikoleksi 🙂

Kamu yang udah ngebet, coba tengok deh di Zataru untuk Parfum Davidoff Coolwater Man dan koleksi parfum davidoff lainnya. Inget yah guys, mau wangi ngga harus mahal, asal kamu bisa nemu parfum yang cocok buat kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ke temen-temen kamu ya 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First to know
about our sales and discounts

We currently accept:
  • zataru parfum pembayaran dengan visa kartu kredit
  • zataru parfum pembayaran dengan mastercard kartu kredit
  • zataru parfum pembayaran dengan jcb kartu kredit
  • zataru parfum pembayaran dengan jcb kartu kredit
  • zataru parfum pembayaran dengan bank BCA
  • zataru parfum pembayaran dengan bank Mandiri
  • zataru parfum pembayaran dengan mandiri clickpay
  • zataru parfum pembayaran dengan mandiri e-cash
  • zataru parfum pembayaran dengan danamon online banking
  • zataru parfum pembayaran dengan CIMB clicks
  • Indodana PayLater
© 2015-2022, Zataru.com

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum