zataru parfum COD dan pengiriman ke seluruh Indonesia
Top

Tips Membeli Parfum Original

Tips Membeli Parfum Origina

Wewangian telah menjadi kebutuhan keseharian di era modern sekarang ini. Baik untuk kalangan kaum wanita maupun di kalangan kaum pria juga. Jenis wangi parfum tertentu bahkan telah menjadi identitas bagi pemakainya yang mencerminkan status sosialnya dan gaya hidupnya. Namun seiring dengan tinggi tingkat permintaan maka upaya pemalsuan parfum favorit yang telah terkenal pun sering terjadi, dan bagi awam mungkin agak sulit untuk membedakan untuk bisa menemukan dan membeli parfum ori, di antara banyak tempat jual parfum, baik yang secara offline maupun ketika beli parfum online. Tentunya akan sangat malu bukan kalau ketahuan memakai parfum palsu. Jadi perlu tahu ciri parfum original dan cara jual beli parfum yang asli.

 

Beli Parfum di Tempat Jual yang Tepat

Cara mudah untuk mendapatkan parfum original adalah dengan membelinya di tempat jual parfum original seperti di zataru dijamin asli dan original. Dapatkan juga berbagai diskon menarik, gratis ongkos kirim, dan cicilan 0%.

 

Kenali Wangi Khas Parfum Originalnya

Bagi yang telah terbiasa membeli parfum ori favoritnya tentunya sudah hafal dan tahu benar dengan ciri aroma khas parfum original kesukaannya yang telah dipakai sehari-hari selama ini. Oleh karenanya bisa dicoba dioles atau disemprotkan dan coba cium baunya. Jika ada hal yang terasa aneh dan tidak biasa atau beda maka sebaiknya cari parfumnya di tempat yang lain. Namun jika sudah sekali menemukan tempat jual parfum ori yang bisa dipercaya maka tinggal mengulang saja pembelian di tempat jual parfum original tersebut. Terdapat tiga layer wangi parfum yakni top layer wanginya pada saat masih di botol, dan middle layer yakni wanginya saat sudah disemprotkan di tubuh dan base note yakni wanginya setelah cukup lama menempel di kulit tubuh. Parfum original juga akan lebih awet daya tahan keharumannya. Sedangkan parfum palsu bisa harus disemprot ulang hingga sebanyak tiga kali atau lebih agar baunya bisa tetap bertahan.

 

Rasakan Dinginnya

Jika terlalu dingin bisa jadi itu parfum palsu yang mengandung terlalu banyak alkohol.

 

Zataru Perhatikan Kemasan dan Botolnya

Perhatikan Kemasan dan Botolnya

Jika tak sempat untuk mencoba menyemprotkan isinya, dan membauinya, maka perhatikan bagian luar kemasannya. Parfum original akan dikemas dalam suatu kotak kardus dan botol khusus yang khas sesuai jenis wanginya dan juga segment market yang menjadi targetnya. Parfum klasik akan dikemas secara klasik juga, parfum lembut fenimin akan dikemas dalam kemasan yang bernuansa feminim, parfum dengan keharuman fancy yang ditujukan bagi anak muda atau yang berjiwa muda akan dikemas secara fancy juga. Kemasan tersebut dalam kondisi yang bersih  pada botolnya mulus tidak terdapat goresan atau kotor tertentu sebagai akibat upaya isi ulang atau penggantian isinya dan lain sebagainya. Lalu perhatikan juga dengan nomor kode produksinya. Parfum original akan memiliki nomor batch kode produksi yang sama persis nomornya antara yang terdapat di kotak kardus pembungkusnya dengan yang ada di bagian botolnya. Kotak pembungkusnya juga masih tersegel rapi. Jika tidak dan berbeda kode produksinya maka bisa diragukan keasliannya. Sekalipun itu parfum tester yang harganya bisa lebih murah meski original  maka botolnya juga harus bersih dan tidak ada cacat juga tidak longgar tutupnya.

Perhatikan juga dengan warna cairan parfumnya yang tiap jenis akan berbeda-beda.

Comments (5)
  1. Sabarkah Maulana says:

    Must try

  2. Fahri says:

    Bagaimana mau tahu barang redy apa tidak

    1. zataru says:

      Halo ka, produk-produk di website kita ready ka

  3. Diana putri says:

    Bagaimana cara ordernya ya?

    1. Zataru says:

      Halo ka, bs lgs via website kita zataru.com
      atau mungkin bs WA di 085959118787

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 - Zataru.com

daftar registrasi di zataru parfum
× Need Help?